Easy Cash – Aplikasi Facebook bagi-bagi dollar lewat Paypal

Ada aplikasi di facebook lagi bagi2 dollar nih…

namanya Easy Cash.

Program ini mirip Paypal wishlist yg booming beberapa bulan yg lalu..

Easy Cash akan memberikan bonus langsung $1 ketika kamu buka websitenya,

dan akan membayar $0.03 tiap orang yang anda referensikan.

Pembayaran Easy Cash ini dilakukan kalau kamu sudah mengumpulkan

minimal $5, jadi untuk menerima pembayaran ini, minimal kamu musti

mereferensikan ke 134 orang.

Saya yakin teman kamu jauh lebih banyak kan?

jadi peluang mendapatkan dollar juga semakin banyak 🙂

Jika tidak punya teman sebanyak itu pun,

kamu masih punya kesempatan memperoleh dollar kok,

yaitu dengan menjalankan apa yang ditawarkan oleh Easy Cash.

Jadi tunggu apa lagi? segera klik:

http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=1639853150

nb: bagi yang belum punya rekening online Paypal, silakan buat dulu,

gratis kok, tanpa harus deposit 🙂

daftar paypal di sini (pilih premier aja):

https://www.paypal.com/id/mrb/pal=MXWL2P8BJVG26

Iklan