Motivation Words – Mimpi Sejuta Dolar

  1. Saat gagal, kita jangan menyalahkan diri sendiri dan harus berpikir logis untuk menganalisis penyebabnya. Saat sukses, seraplah energy keberhasilan itu untuk member apresiasi kepada diri sendiri bahwa kita memang mampu, kita berdaya, dan kita hebat.
  2. Tidak putus asa, terus mencari jalan keluar terbaik, dan berani menghadapi tantangan
  3. Bicara seolah mudah padahal melakukannya sulit ? Ya, akan mudah bila kita mau menjalani setiap kesulitannya. Dan akan terasa sulit jika kita hanya berkeluh kesah. Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk mendramatisir kesulitan. Jangan biarkan keluh kesah mengalahkan semangat anda yang sudah terbangun. Kalau orang lain bisa, berarti kita juga bisa.
  4. Kalau kita mudah member maklum setiap kali tidak mencapai target, esok hari kita bisa melakukan hal yang sama.
  5. Sertakan Tuhan sebagai partner dalam bekerja, dan pertolongan-Nya akan datang.
  6. Banyak orang mundur di dalam tantangan yang sulit menjelang akhir “pertandingan”. Padahal, teruskanlah dengan optimis, dan lihatlah hasilnya.
  7. Tak ada pelangi kalau tidak didahului hujan. Jangan menyerah. Saat-saat yang luar biasa sulit dalam perjuangan adalah pertanda bahwa kesuksesan sudah mendekat.
  8. Pay now play later.

“Aku percaya pada kerja keras. Aku selalu berpikir bahwa tidak ada yang mustahil dalam perjuangan. Akut tidak pernah meremehkan arti ketekunan. Dan aku yakin akan datang hari yang lebih cerah setelah aku menenggelamkan diri dalam arus kesungguhan bekerja.”

  1. Kerja keras adalah harga mati sebuah keberhasilan.
  2. Kita tidak akan mengetahui seberapa besar kekuatan yang kita punya sebelum kita berani melakukan perjuangan maksimal untuk meraih impian besar.
  3. Love, trust, and respect
  4. Hidup itu menyimpan kesempatan. Kita pasti bisa mendobrak jalan yang seolah buntu menjadi gerbang yang lebar untuk meraih sukses.
  5. Hidupkanlah rasa syukur dalam setiap pencapaian kecil dan berharaplah itu akan merujuk pada kesempatan besar.
  6. SIapapun berhak untuk sukses. Sukses memerlukan syarat KERJA KERAS, KOMITMEN, KESUNGGUHAN, KEGIGIHAN, KETEKUNAN, TEKAD
  7. Jangan pernah takut gagal

“Tiada sukses yang tidak diwarnai kegagalan”

Banyak gagal, banyak belajar, tapi coba dan coba terus. Jangan pernah patah semangat. Yang penting kita tidak melakukan kesalahan yang sama. Dari setiap kegagalan kita harus bisa mengambil pelajaran yang kemudian menjadi petunjuk bagi langkah-langkah selanjutnya.

  1. Seberapa penting arti uang ?
  2. Berusahalah menjadi berbeda

Untuk mencapai penghasilan yang lebih tinggi, syarat kerja kerasnya memang berbeda dengan penghasilan rata-rata, itu sebabnya peminatnya tidak banyak.

Untuk bisa lebih baik darpada mayoritas orang, kita harus bekerja lebih keras dengan cara-cara yang fokus menuju sukses.

  1. Jeli mengamati konsep kerja anda

Yang terpenting adalah bangun harapan dan keinginan yang kuat untuk membentuk diri kita sebagai manusia berharga yang pantas menjalankan pekerjaan yang baik dengan penghasilan yang baik pula.

Kita tidak serendah apa yang kita pikirkan.

  1. Menghargai proses, dan lihatlah hasilnya
  2. Kerjakan saja apa yang telah kita yakini dengan sungguh-sungguh, disiplin, dan tekun. Mustahil itu tidak memberikan hasil.
  3. Kebebasan financial, visi yang jelas

Seperti bekerja keras mencangkul dan menanam phon yang bermanfaat. Pohon itu akan berbuah dan terus berbuah dan memberikan kebaikan pada hidup.

  1. Disiplin, sebuah keharusan.

Disiplin adalah harga mati dari sebuah kesuksesan.

Disiplin adalah sikap, bukan modal seperti uang atau relasi. Tapi sikap disiplin bisa mengalahkan modal uang dan relasi.

Orang-orang yang berdisiplin biasanya memiliki jaminan pasti pada hasil. Mereka tidak meleset membidik target karena telah terbiasa melakukan sesuatu pada rel-nya, pada waktunya, dan dengan kesungguhan untuk memenuhi itu hingga tuntas.

  1. Miliki passion
  2. Peka pada peluang
  3. Berhemat dan menabung

“Bagiku adalah sebuah kenikmatan memiliki kebebasan financial sambil terus menjalankan kehidupan sederhana. Ini membuktikan bahwa kemapanan semata-mata adalah sebentuk cara untuk mendukung ketenteraman hidup kita dan bukannya untuk mengubah kita menjadi manusia yang berfoya-foya.”

  1. Kekuatan iman

“Jangan memohon kepada Tuhan untuk menolong dunia, tapi mohonlah agar Tuhan mau memakai kita untuk menolong dunia..” memberdayakan diri kita untuk bisa menolong sesame.

“Segala elemen dalam kehidupan bisa terangkat lebih baik jika kita mau sedikit berpikir lebih dalam, mengerahkan energy lebih banyak, dan menghayati target lebih tekun.”

  1. “Serahkan segalanya kepada Tuhan, dan Dia akan memberikan petunjuk selangkah demi selangkah. Semua akan indah pada waktu-Nya.”
Iklan